Rabu, 09 Desember 2009

semua ada padamu

Pagi ini indah
Bukan pagi yg cerah
Bukan pula pagi yg bergairah
Lalu mengapa indah?
Alasan ada di setiap pernyataan,haruskah?
Aku bilang indah
Karena aku yakin pasti indah
Karena aku lah yg akan membuat pagi ini indah
Karena aku juga akan membuat pagi di sekelilingku indah

Aku keluar rumah dengan senyum yg cerah
Dengan wajah tergadah
Menyapa setiap orang yg kulalui dengan ramah
Aku melihat mereka terperangah
Dan beberapa menatap dengan jengah
Tapi jangan lekas menyerah
Tunggu dan tahan sedikit langkah
Lalu hitung 1..2..3..ah!
Lihatlah disudut kerut bibir itu terlihat tarikan kecil yg mempunyai arah

Senyum mereka merekah
Semangat pun terlihat tiap mereka melangkah
Atau melompat hap hap hap..ah!
Mereka tak lagi merasa lelah
Namaku indah
Tidak selalu kutemui pagi yg cerah
Tapi akan selalu indah
Karena aku lah yg membuatnya menjadi indah

Aku suka pagi yg indah
Aku mulai hari dengan satu langkah
Atau berlari dan ikuti petunjuk arah
Sampai pagi harus pergi dan langit memerah

Kadang aku terlalu jauh melangkah
Sampai gelap datang dan aku kehilangan arah
Tapi tunggu..hm hm hm ah!
Aku lihat petunjuk arah
Aku pulang dan nikmati lelah
Hiraukan jarak walau jauh,yah..
Tak apa, tak perlu sesali yg sudah
Hanya perlu perlahan dan lebih hati- hati melangkah
Dan voila..akupun tiba di rumah

Ada yg marah
Hanya karena hidup ku terlihat mudah?
Dasar kau darminah..!
Kau resah karena salah..!
Dan lekas menyerah..!
Otak mu buntu tanpa petunjuk arah,kalau pun ada takkan kau baca karna kau buta arah..!
Bisanya hanya marah,BAH..!
Ups..ya tuhan aku salah
Untung saja aku tahan segala sumpah serapah
Segala kemarahan ini hanya akan membuatku susah
Tak akan pernah selesaikan masalah
Ya sudah
Aku buang marah ku ketempat sampah
Kembangkan senyum dan hampiri darminah
Berikan dia secarik petunjuk arah
Dipakai atau tidak terserah

HAH..!
Itu aku yg teriak dengan gagah
Aku tidak takut salah
Aku tidak mau menyerah
Tp aku jg tidak malu mengalah
Otak dan hatimu gunakan sajalah
Malas aku buang waktu,ku lambaikan tanganku dan berseru..da..dah!
Lihat saja aku manusia biasa,yah..
Bisa marah dan menyumpah

Kau pikir hidup ku sejak lahir mudah?
Kau hanya tak pahami rahasia nya saja, mendekat sini aku beritahu sajalah
Aku punya hari indah
Karena aku yakin pasti indah
Dan yakin itu buat senyum ku merekah
Ringan tanpa beban bila ku melangkah
Dan kuberi senyum itu pada tiap orang berwajah lelah
Senyumku akan buat hati nya hangat dan berikan semangat hingga pergilah si resah
Aku ingin melihat mereka melangkah
Dan tidak lagi takut salah
Hari mereka pun akan sama indah
Aku yakin itu dan segalanya akan terasa lebih mudah

Aku indah
Punya pagi yg selalu indah
Kau yg bernama dasimah,alinah,sarmanah,atau siapa sajalah
Punya hak yg sama juga untuk miliki pagi indah dan hidup yg mudah
Hanya perlu yakin pada dirimu,dan silahkan melangkah dengan senyum merekah
Dan rasakanlah..takkan ada lagi resah dan kau akan bebas tertawa HAHAHAAHHH..!


03 oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar