Sabtu, 09 Januari 2010

Eye of Aida

Aida berkata dihadapan sang Ra', bahwa ia mengalami koma. Ra' bertanya mengapa? Aida hanya tersenyum dan berkata :
"Lihat mata saya, apa yang terlihat disana? Saya tidak akan mengatakan, hanya saja bisakah kau rasakan?". Ra' tidak mengerti dan hanya menampakkan wajah sekeras besi. Aida kembali tersenyum:
"Saya bisa saja kembali menghilang dan tenggelam lagi kedalam kubangan yang suram. Tapi saya tidak mau, karena kau masih membutuhkanku. Nafas ini takkan berhenti selama kau dan kalian membutuhkan saya disini".
Ra' bingung dan sejenak ia termenung. Aida melanjutkan tanpa menghilangkan senyumnya :
"Saya tak perlu kau suguhi istana ini, saya tak perlu kau beri ratusan puisi. Saya selalu tersenyum ketika kau pulang berperang, bukan karena kau menang. Tapi karena kau masih bisa pulang dan memelukku ketika malam menjelang. Saya hanya butuh merasa bahwa saya ada, saya hanya merasa ingin dicinta".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar